Happy 3rd Anniversary

Pacar saya orang yang sibuk. Bahkan saking sibuknya, mungkin dia lupa punya pacar,  karena sering berhari-hari tanpa kabar. Tapi, saya sudah bersamanya hamper selama 3 tahun, jadi saya sudah maklum dengan sifat ninjanya dia.

Bulan September – Oktober mungkin menjadi bulan yang tersibuk untuk pacar. Karena selain mempersiapkan porprov dansa, dimana dia ikut tanding, dia juga ngajar di Pekalongan. Akhirnya, selama dua bulan itu frekuensi ketemuan kami berkurang drastis.

Untuk menebus waktu yang hilang, akhirnya dia mengajak saya untuk pergi selama 1 hari penuh. Tujuan? Terserah saya

Akhirnya, saya memutuskan untuk pergi ke Yogyakarta. Satu kota yang selalu membuat saya jatuh cinta, dengan segala kesederhanaannya. Kota dimana saya ingin menghabiskan masa tua saya.

Sabtu, 19 Oktober 2013 – satu hari sebelum perayaan hari jadi kami yang ketiga-

Sebelum pukul  7 pagi, pacar sudah sampai di rumahsaya. Perjalanan dimulai dengan mencari sarapan di daerah Boyolali. Perut yang keroncongan, membawa kami ke soto Mak Giyem.  Setelahnya, kami menuju Yogyakarta dengan hati yang gembira. *karena hati yang gembira adalah obat*

Tujuan pertama kami adalah Ullen Sentalu. Terletak di bilangan Kaliurang, Ullen Sentalu merupakan museum pribadi  yang didirikan oleh Kel.Haryono. Untuk lebih jelasnya, bias dilihat di http://www.ullensentalu.com/profile.php . Tiketnya seharga Rp 30rb saja, sudah termasuk tiket masuk, guide, minuman khas o& parkir. Mahal? Tidak, karena keindahan di dalam Ullen Sentalu bernilai lebih dibanding Rp 30 ribu. Ssttt.. di Ullen Sentalu ada beberapa bagian yang tidak boleh diabadikan dalam bentuk gambar. Turuti saja, sudah ada banyak kejadian mistis yang menimpa orang-orang yang tidak mengindahkan larangan itu.

Gambar

 

Setelah capek berkeliling, kami beristirahat di restoran Beukenhof, masih 1 kompleks dengan Ullen Sentalu. Kami memesan salmon crocet, Fish n chips, jus mangga & jus strawberry. Semua makanannya enyaaaakk…

Lalu, mobil kami mengarah ke daerah Malioboro, pusat perbelanjaan daerah Yogya yang tentu saja sudah tidak asing lagi. Bukan, kami bukannya mau belanja, tapi kami menuju ke Arthemy Gelato Italian. Memesan beberapa scoop gelato yang enak, tidak terlalu manis & low-fat (ini yang penting, setidaknya buat saya), kami berbincang mengenai banyak hal.

Karena tidak punya tujuan lagi, mobil meluncur ke Plaza Ambarukmo. Untuk apaaaa?? Yak,  tepat sekali. Untuk nonton :3 haahaa, judge me, jauh-jauh ke Yogya tapi endingnya nonton juga. Escape Plan menjadi pilihan kami.

Plaza Ambarukmo menjadi tujuan terakhir kami, karena malam semakin larut. Entah siapa yang mengaduknya. Dan hujan pun mengiringi perjalanan pulang kami.

Gambar Gambar Gambar

 

* Ternyata, itu adalah perayaan anniversary kami yang pertama sekaligus yang terakhir. Karena di bulan Desember, saya dan pacar berpisah. Meski saat ini kami sudah tak bersama sebagai sepasang kekasih, namun kenangan antara kami masih tetap ada*

3 Comment

  1. Wkwkwkwkw nyasar di mari dan membaca kisah cinta 😀
    kisah ftv pun terjadi di dunia maya…

    1. Kisah FTV yang sad ending. Heehee

  2. waaaaks nyasar di mari dan menemukan kisah sinetron 😀

Leave a Reply