Lo lagi lo lagi

image

Cih, apa-apaan ini. Kenapa aku bisa sangat merindukan kalian? Lalu, apa kalian juga rindu padaku? Ah, tak penting apakah kalian merindukanku, yang penting aku rindu kalian. Pengen ketemu. Pengen peluk kalian & kita menggila bersama.

Rasanya melihat separuh diriku saat aku bertemu kalian. 25 Juni 2012, pertama kali kita jumpa. Dipersatukan dalam BDP BCA 25, aku beruntung memiliki kalian sebagai sahabatku.

Selama satu tahun kita bersama. Meski ada gesekan di sana sini, namun kita tak tergoyahkan. Bahkan aku pernah mendengar seseorang berkata: ‘BDP 25 tuh isinya cuma kamu, Nita, Devina & Jessie ya Far? Kayaknya cuma kalian yang heboh sendiri’. Haahaahaa lucu bukan bagaimana keriuhan kita mengalahkan suara 20 orang lainnya?

Oh, bukan berarti aku tak merindukan yang lainnya. Namun, kalian bertigalah yang sangat sangat dan SANGAT aku rindu. Tak usah besar kepala hanya karena aku rindukan. Oke?

Masih teringat, aku dan Nita manyun di sudut kamar saat Devina & Jessie menelepon pacarnya masing-masing. Masih melekat di ingatanku saat kita saling mendoakan, ketika jam ujian tiba & saling menguatkan.

Dan, bagaimana aku bisa lupa dengan sarkasme & hinaan yang keluar dari mulut kita yang kadang tak terkontrol. ‘Otaknya ditinggal’, seolah menjadi jargon kita saat kita menertawakan kebodohan yang kita perbuat.

Devina, Jessie & Nita..
Tetaplah menjadi kalian yang aku kenal. Tak perlu hebat untuk menjadi seorang sahabat 🙂

image

Dari,

Yang akan selalu kalian rindukan

Leave a Reply