Juni Juli make up haul

Hai cantik!!
Untuk pertama kalinya, aku bikin postingan make up & skin care yang aku beli periode Juni-Juli 2016. Produk-produk ini ada yang emang udah aku incer sejak lama, ada juga yang karena khilaf. Here we are..
1. Emina Beauty Bliss BB Cream, price 32k.


2. Emina City Chic CC Cake, price 44k.


Emina merupakan salah satu brand lokal Indonesia dengan kemasan lucu & ke-korea korea-an. Untuk awal, aku beli beauty blish dengan shade natural & city chic CC cake dgn shade peach EM.

Actually, aku ngincer sunscreennya emina nih. Tapi di sociolla & 2 counter emina di kotaku kosong terus.

3. Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30& PA+++, price 32k


Tergoda beli bb cream ini karena diklaim mampu meratakan warna kulit tanpa terlihat seperti kilang minyak & non-comedogenic. Aku suka ketahannya di kulit wajahku. Aku beli yang shade beige karena waktu itu hanya ada 1 shade. Bisa dibeli di drugstore, bahkan di indomaret atau alfamart.
4. Corine de Farme Micellar Gel Refreshing, price 195k.


Diklaim sebagai dupe-nya bioderma. Sayangnya, aku salah beli. Pengennya yang micelar water malah kebeli yang gel. Namun saat diaplikasikan di wajah, mampu mengangkat make up, bahkan yang waterproof. Oh ya, isinya juga banyak banget, 500ml. Aku beli di guardian. Namun sayangnya, Corine de Farme Micellar Gel Refreshing ini membuat kulit wajahku makin kering, jadi untuk sementara aku hentikan pemakaiannya.
5. The bath box Scary face, price 99k ( ukuran 50gr)

6. The bath box Sugar face & body cleanser, price 90 k ( ukuran 50gr)

7. Lemon muesli face mask, price 70k ( ukuran 50gr)


8. surprise, honey shampp, free ( ukuran 60 ml)

9. fluffy hair mask, free ( ukuran 50gr)


Salah satu line produk lokal favorit aku nih, terbuat dari 100% bahan alami ( bener2 dari buah & bahan yang segar) dan pembuatannya berdasarkan pesanan, jadi produkmu pasti fresh. Harganya memang agak pricey, tapi karena semua bahannya alami tanpa adanya bahan pengawet, menurut aku masih worth it. Oh ya, karena bahannya alami, maka produk dari The Bath Box ini hanya mampu bertahan sebentar, sekitar 1-2 bulan saja. Lewat dari itu, sebaiknya jangan digunakan ya, daripada merusak kulit.
10. Missha magic cushion line version brown edition, price 119k, ( no refill)


Beli karena penasaran. Lumayan bagus sih untuk coverage muka, sayang di aku warnanya jadi keabuan & agak greasy, terutama kalau terlalu dalam menekan puff ke cushionnya.

11. Masami Shouko Teardrop Blender, price 80k

Awalnya mau beliin Ibu, tapi kok lucu kemudian aku juga gak punya spons untuk aplikasi foundation atau BB cream. Aku pribadi gak suka aplikasi foundie pakai jari tangan. Berbentuk seperti tetesan air, spons ini mampu meratakan foundie, BB Cream atau concealer ke seluruh wajah.
12. Pixy perfect eyeliner, price 37k


Salah satu produk yang aku nyesel belinya. Cepat kering, aplikatornya jelek & hasilnya tidak cukup memuaskan aku.
13. Benzolac, price 36k


Benzolac ini merupakan obat jerawat berbentuk salep. Lumayan mampu mengatasi jerawat yang meradang, namun memang harus rutin menggunakan.
Nah, itu make up haul-ku bulan Juni-Juli 2016. Nanti ada beberapa produk yang akan aku review lebih mendalam ya.

Feel free to leave your comment 🙂

Leave a Reply