Missha Line Magic Cushion Brown

Hai cantik!!
Kali ini aku akan me-review tentang Missha Line Magic cushion brown shade #23. Beberapa kali order di OS, beberapa kali juga kehabisan. Akhirnya setelah cari sana sini, dapet juga deh magic cushion ini.

Cushion dari Missha ini terdiri dari Sally ( untuk kulit normal cenderung kering) dan Brown ( untuk kulit oily). Missha Line Magic cushion brown terdiri dari 2 shade, yaitu shade #21 ( light) & shade #23 ( medium). Karena aku sadar warna kulit wajahku gak putih, cenderung berwarna merah kayak kepiting rebus, aku memilih shade #23.
Missha Line Magic cushion brown ini hadir dalam kotak coklat. Di bagian luar, ditulis dalam huruf Korea ( sudah pasti aku gak bisa mengartikan), tapi yang aku baca adalah Missha Line Magic Cushion ini mengandung SPF 50+/PA+++ dan berisi 15gr.


Missha Line Magic cushion brown shade #23 dikemas dalam cushion warna coklat dengan muka Brown tercetak di atasnya. Ada expired date di bagian bawah cushion, puff coklat dengan tulisan Missha dan penutup untuk memisahkan puff dan cushion-nya.


Missha Line Magic cushion brown shade #23 ini diclaim mampu memberikan efek coverage yang istimewa dan terlihat lebih natural. Selain itu, mampu menutupi bagian gelap pada kulit wajah serta menutupi flek dan bekas jerawat. Punya kerutan dan garis halus di wajah? Missha Line Magic Cushion juga mampu membantu menguranginya loh.


Aku menggunakan setelah memakai pelembab ( aku tetap pakai pelembab meski Missha Line Magic cushion ini mengandung pelembab). Cara pemakaian: tepuk puff ke cushion, lalu ratakan ke wajah dengan cara ditepuk. Jangan menggosok muka, nanti hasilnya tidak terlihat alami.
Saat diaplikasikan, ada sensasi dingin di kulit ( atau hanya aku aja yang ngerasa?). Cushion ini juga mampu menyamarkan pori-pori mukaku yang emang besar. Coverage untuk menutupi noda di wajah masih kurang, sehingga kadang dibutuhkan concealer. Namun untuk pemakaian sehari-hari ( aku pakai saat kerja) gak perlulah concealer.

Missha Line Magic cushion mampu “menahan” minyak di muka aku hingga 4-5 jam. Jadi aku touch up setelah istirahat & makan siang, cukup dengan menepukkan puff. As simple as using compact powder. Kalau sudah pakai cushion ini, aku gak pakai bedak padat lagi. Paling pakai bedak tabur aja untuk men-set cushionnya.
Overall, aku suka banget pakai cushion ini karena sangat praktis & tidak menyumbat pori-pori. Sehingga tidka menyebabkan kulit mukaku yang sensitive semakin berjerawat. Selain itu, untuk menghapusnya cukup pakai cleanser biasa aja, gak perlu effort berlebih untuk menghapusnya.
Oh ya, harganya lebih affordable dibanding cushion lainnya, dan pastinya awet banget karena meski dipakai tiap hari, kayaknya ini isinya gak habis-habis. So, it’s worth to buy.

Leave a Reply