L O G A N

Kalo ngarepin film superhero dengan kostum cakep, cowok ganteng & cewek cantik berbaju minim sliweran, mending ngga usah nonton. Ini filmnya (menurutku) malah menjurus ke film sadis dengan tema keluarga & persahabatan. 
Mengambil setting di tahun 2029, Logan & Charles mencoba memulai hidup normal setelah kejadian di Westchester. Logan, supir Uber yang junkies, berusaha mengumpulkan duit buat beli obat untuk menenangkan Charles & kabur. Charles dirawat oleh Caliban, si pelamar peramal mutant. 
Tiba-tiba hidup Logan berubah dengan kedatangan Laura, mutant kecil yang mmmmm.. Pemarahnya ngalahin cewek PMS. Lalu tiba-tiba…

bag big bug croott

darah muncrat

 Croott

kepala putus

Croott

mata ketusuk cakar adamantium.. 


Ngeliat Hugh Jackman di film ini, rasanya pengen mijitin terus. Dia sukses memerankan mutant tua yang fisik dan kemampuan menyembuhkan dirinya semakin menurun. Ditambah dengan keras kepalanya Charles serta Laura yang pemarah. Tapi, tua tua gitu dadanya bikin pengen bersandar sambil usek usek lengannya. 
Akting Dafne Keen sebagai Laura, mutant kecil yang nyebelin, dapet banget. Ngga banyak omong, cuma dari tatapan mata & raut mukanya bisa ngeliat nii anak menyimpan dendam dan luka di masa lalu karena ditinggalin pas sayang-sayangnya.



Film sepanjang 2 jam 17 menit ini ratingnya R. Berarti bukan untuk anak kecil atau yang berusia di bawah 21 tahun. Jadi buat orang tua, jangan egois ngajak anaknya nonton ya. Kasian anaknya kalo kudu liat darah muncrat & kepala diglindingin. 
Logan di IMdB dinilai 8.9 dan di Rotten tomatoes 93%. Layak nonton? Iya kalau kamu suka film gory, gloomy yang menampilkan darah segar mengalir-ngalir. Engga kalau kamu ngarepin kisah superhero cantik macam The Avengers. Etapi film ini bisa dipakai buat modus ke gebetan,jadi kl gebetan kamu takut, suruh peluk kamu aja ???

Leave a Reply