Bioderma Sensibio H2O [ r e v i e w]

Hai cantik,
Seperti yang kita ketahui, kunci dari kulit yang sehat dan glowing adalah proses pembersihan apapun yang menempel di wajah. Skin care, make up dan debu yang ngga tuntas dibersihkan berpeluang menjadi komedo dan jerawat. 

Kali ini, aku mau mereview micellar water kesayangan (hampir) semua umat manusia di dunia, yaitu bioderma sensibio H2O. Aku bukan orang terakhir yang jatuh cinta kan ya, dengan produk ini? 

Oke, mungkin aku telat untuk mereviewnya, tapi lebih baik telat drpd engga sama sekali kan? 

 

Micellar water bioderma sensibio H2O ini emang melegenda. Teksturnya yang persis air (bening dan ngga berwarna) membuat aku awalnya meremehkan kemampuannya. Tapi setelah dituang di kapas dan diusapkan ke seluruh wajah, baru deh terlihat ajaibnya bioderma. 

Sekali usap, mampu mengangkat make up yang seharian sudah menempel di wajah. Meski, untuk mendapatkan hasil yang benar2 bersih membutuhkan setidaknya 4-5x swipe. 

Ngga ada reaksi buruk apapun dari produk yang dikemas dalam botol berwarna pink ini. Sayangnya, tutupmya berbentuk flip, bahaya kalau ngga rapet nutupnya, bisa bocor. 

Oh ya, kalian bisa memilih, mau pakai yg ukuran berapa ml, karena bioderma ini hadir dalam ukuran 100,250,500ml.

Tutup bioderma

Bioderma sensibio H2O mengandung air, free paraben, free parfum. 
Yuk, kita lihat kemampuan bioderma ini dalam mengangkat make up yang sudah aku diamkan seharian. 

Make up yang sudah aku diamkan
Hasil swipe bioderma

Bisa dilihat, dalam sekali swipe bioderma sensibio H2O mampu menghapus just miss eyeliner, maybelline fashion brow dan catrice all matt plus foundation. 

Sayangnya, produk ini ngga terlalu ampuh menghapus make up waterproof. Mad for lipstick dan maybelline hypercurl mascara harus swipe berkali-kali untuk mendapatkan hasil yg bener2 bersih, which is jadi boros produk dan kapas. 

Makanya, aku jarang sekali menggunakan bioderma sensibio H2O sebagai first cleanser aku. Aku pakai corine de farme gel dulu untuk menghapus make up, bari deh finishingnya aku pakein bioderma, kemudian aku cuci muka menggunakan cetaphil. May laft. 

Tapi, kalo pas ngga make up-an alias cuma pake bedak doang tanpa bb cream atau foundie, bioderma ini lumayan ngangkat make up dan pastinya menghemat waktu. 
Repuchase? Absolutely yes. Aku udah nyetok 2 botol lagi dan ini udah botol kedua yang aku pakai. 
Pros:

+ gampang dipakai, cukup tuang di kapas lalu usap ke wajah.

+ ngga perlu cuci muka setelah pakai bioderma.

Cons:

– kurang ampuh menghapus make up waterproof.

– pricey! Sekarang banyak micellar water dengan harga yang lebih affordable.

Leave a Reply