LT Pro Dual Lasting Brow Cream [ R E V I E W ]

Hai cantik

*bersihin sarang laba-laba di sini*

Hayoo.. siapa yang ngga bisa keluar rumah tanpa alis? Hiihii, alis memang menjadi satu hal yang krusial, karena bentuk alis memengaruhi wajah.

Aku bakal membahas produk alis dari LT pro, yaitu LT Pro Dual Lasting Brow Cream. Eyebrow cream memang lebih tricky dibanding eyebrow pencil ataupun eyebrow cake. Karena eyebrow cream lebih cepat kering dan ketika sudah kering akan susah di-set. Tapi, bermodalkan kesotoy-anku, aku tetap aja beli.

LT Pro Dual Lasting Brow Cream hadir dalam 3 shade, yaitu caramel, dark chocolate dan ebony. Kali ini, aku nyobain LT Pro Dual Lasting Brow Cream shade dark chocolate.

LT Pro Dual Lasting Brow Cream dikemas dalam jar bening berisi 4 gr yang terbuat dari plastic tebal. Dusnya didominasi warna hitam dengan tulisan gold. Untuk kemasannya sendiri terlihat elegan dan mahal. Di bagian tutupnya yang juga berwarna hitam, terdapat tulisan dan logo LT Pro. Sedangkan di bagian bawah ditempel stiker yang berisi keterangan warna.

LT Pro Dual Lasting Brow Cream sudah dilengkapi dengan angled brush pendek. Tapi aku ngga terlalu suka dengan brushnya karena tebal dan pendek banget. Jadi untuk membentuk alis sangat menyulitkan diriku.

Selain itu, ada sealed plastic yang berguna untuk mencegah produk menjadi kering. Jadisaat dibuka, jangan buang sealed plastiknya yaaa.

Shade yang aku pilih sesuai dengan warna rambutku yang nggak terlalu gelap tapi udah ngga merah juga. Kalau mau lebih gelap, bisa pilih warna ebony. Sedangkan kalau mau yang lebih terang, pilih warna caramel. Ngga ada warna hitam di eyebrow cream ini ya.

Tekstur dari LT Pro Dual Lasting Brow Cream benar-benar creamy. Nyolek sedikit aja udah dapat produknya. Jangan dicocol terlalu dalam karena produknya sangat sangat empuk. Selain itu, pigmentasi LT Pro Dual Lasting Brow Cream ini juga juara. Dari sedikit produk yang aku ambil, bisa membuat alis yang on fleek.

LT Pro Dual Lasting Brow Cream juga ngga gampang kering. Masih bisa di-set setelah diaplikasikan tanpa harus terburu-buru. Aku sempat mencoba eyebrow cream lain dan merasa frustasi karena begitu produknya ditempel di alis, langsung kering aja tanpa sempat berbuat apa-apa *nangis sekebon*

Satu hal yang aku suka dari LT Pro Dual Lasting Brow Cream adalah ketahanannya. Udah diusek usek juga masih nempel dan tetap on fleek. Produk ini memang meng-claim waterproof. Jadi, kalian ngga perlu khawatir alis kalian akan luntur meski kalian kehujanan. Meski waterproof, tapi untuk membersihkan aku ngga mengalami kesusahan kok. Pakai saja eye make up remover atau baby oil atau minyak zaitun. Gosok sedikit hingga produknya luntur, lalu angkat dengan kapas/ tissue.
Dengan segala kelebihan produk ini, ngga mungkin aku ngga jatuh cinta.

Pros:
+ Drugstore, gampang dicari di mana saja dengan harga terjangkau ( Rp 70.000,-)
+ Pigmentasi dan staying power-nya juara
+ Bentuknya creamy dan ngga gampang kering

Cons:
– kuasnya jelek, gagangnya pendek dan bulu kuasnya terlalu tebal

Leave a Reply