Mizzu X Nivea X Tasya Farasya Sunset Eyeshadow [ R E V I E W ]

Hai cantik

Di postingan kali ini, aku akan bahas kolaborasi antara Mizzu, Nivea dan beauty vlogger Tasya Farasya. Yap, sunset palette eyeshadow merupakan kolaborasi dari Tasya dan dua brand kosmetik ini. Tadinya tau ada package ini dari youtube-nya Tasya. Tapi saat itu belum tertarik. Eh, pas main ke Guardian, liat packagenya KOK LUCU YAAAA itulah cewek, semua barang diliat dari lucu atau enggaknya. Bukan fungsinya. Akhirnya package lucu ini berpindah tangan dengan mahar senilai Rp 125.000,-.

IMG_20180102_222935

Setau aku, ada beberapa beauty vlogger lain yang berkolaborasi dengan Mizzu dan Nivea. Yaitu Minyo, Kiara Leswara, Abel Cantika dan Rachel Goddard. Tiga nama yang aku sebutin terakhir mempunyai lip produk dan Minyo eyeshadow palette. Kalian bisa cek di youtube mereka masing-masing.

Package ini berisi Nivea make up clear micellar water dan Nivea double effect eye make up remover serta satu sunset palette eyeshadow. Tapi kali ini, aku ngga bahas soal remover Nivea ya. Aku hanya bahas soal eyeshadow-nya.

IMG_20180102_222952

 

Packaging sunset ini cute banget. Didominasi warna ungu dan peach, benar-benar mengingatkan kita pada warna matahari tenggelam. Tinggal tambahin beer dingin dan pizza, lengkap sudah ritual menikmati sunset. Palette ini sudah dilengkai dengan cermin, namun tidak dengan brush. Menurutku sih emang lebh berfungsi cermin ya, karena kamu bisa apply eyeshadow tanpa brush, tapi kamu jarang bisa apply eyeshadow tanpa cermin. Dan cerminnya bisa dipakai, bukan sekadar aksesoris saja.

IMG_20180102_222912

Bagian dalam palette ini berwarna gold. Ada 6 eyeshadow dengan warna yang sudah dipilih oleh Tasya, yaitu champagne rose, pink, orange, ungu tua, coklat dan hitam. Hitam menjadi satu-satunya warna matte di palette ini.

Eyeshadow ini pigmented banget, apalagi mengingat harganya yang super duper murah. Bisa kalian lihat swatches warnanya di bawah. Ini tanpa eyeshadow base dan aku swatch pakai tangan sekali. Yap, sekali aja dan warnanya bisa keluar. Teksturnya lembut dan creamy. Dan aku ngeliat fallout nya ngga banyak. Sungguh kusuka sekali dengan eyeshadow palette ini.

IMG_20180102_222851

Kalian bisa pakai untuk sehari-hari karena warnanya cenderung netral, atau bisa dipakai lebih glam karena ada warna-warna smokey. Dan pastinya, eyeshadow ini buildable, kalian bisa apply berkali-kali sampai kalian dapat intensitas yang kalian mau tanpa terasa patchy.

Love,

F

Leave a Reply